Saturday, March 19, 2011

TES IQ

hah....
Kembali lagi dengan tulisan saya yang terbaru temen-temen. Hari ini aku agak senang and agak gag mood. Seneng karena pas tadi pagi di Perpustakaan sekolah gua diumumin kalo tes IQ gua yang kemarin dapet 135 yaitu, Genius. aneh gag??? dulu pas gua di SMP nyari superior aja sulit, eh diSMA bisa dapet Genius. Gag papalah.Terus, yang satunya yang bikin gua gag mood karena hari ini badan gua agak gag enak.Kemarin pas gua lagi enak-enak ngenet di sekolah,eh ada sepupu gua nyamperin and ngasih tau kalo aku di sambang. Eh, pas gua ikut and nemui ibu gua, katanya aku mau di bawa ke RSUD Jombang. Katanya sih mau ceck up buat sakit batuk gua yang gag selesai-selesai. Eh yang nyebelin lagi pas kita udah sampek di RS kata mabakny ayang jaga, poli parunya udah tutup. KAMPRET, gag kasihan apa lu???? udah jauh jauh ke RS eh, tutup. Ya udah akhirnya ibu gua langsung calling ayah gua, minta pertimbangan. Akhirnya gua dikasih usulan, suruh nelpon kakak ipar gua yang di Gresik aja. Kebetulan, kakak gua juga Dokter. Setelah calling kakak gua, kita dikasih catetan obat-obat yang dibeli aja.Setelah itu kita langsung cabut ke Apotik buat beli macem-macem tuh obat. Aduh, liat tuh kejaadiaan di RS gua terdorong banget gan pengen jadi dokter. Terus kalo dah jadi beneran jadi, gua bakalan ajnjim seandainya ada pasien gua mau diperiksa and pas prakteknya barusan mau tutup, insya allah gua akan bantu tuh pasien. AMIN. Setelah beli obat, kita balik lagi ke Pondok Pesantren Darul Ulum. Rencananya nih, besok rabu aku disuruh pulang ke Lamongan buat ceck up disana.Ya, aku minta do'anya ya semuanya. Doain sakitku ini cepet sembuh and gag aneh2. AMIN

No comments:

Post a Comment