Monday, March 14, 2011

ILMU KANURAGAN

Ini hari, rasanya membosankan, menyenangkan (lohh) and nyebelin. Smuanya campur aduk jadi satu, kayak gado-gado di mix ama es juice. Gag enek kan, iya kalo campurannnya es Campur, baru tuh enak. (kok malah bahas makanan). Udahlah, tadi flashdisk gua kan dah ilang sejak 2 minggu yang lalu tuh. Kemaren, gua denger dari temen-temen gue kalo ada salah satu temen gue yang bisa ilmu gitu-gituan (bukan ilmu buat gitu-gituan, tapi maksudnya ilmu kanuragan gitu). Gue minta tolong dia buat bantuin nyari flashdisk gue, tapi tetep dengan doa pada Tuhan Smesta Alam ALLAH S.W.T.. LAh DAH lAH....... MAK CLING... setelah gua isuruh ngucapin mantra-mantra gag jelas, tiba-tiba.... Cling, di tas gue ada tuh flashdisk... hehehehehe (padahal paling tuh di bawa dia trus dimasukin ke tas gue). Trus, waktu siangnya, ada satu hal yang bikin gue sebel. Masak, temen skelas gue ngupload foto gue ke fb.... IHHH MALU tauk..... Tapi gag papa men gue kan Anak yang Pemaaf, baik hati dan tidak sombong.. (amin)

No comments:

Post a Comment