Saturday, March 12, 2011

Pulau Komodo adalah 7 Keajaiban Dunia BARU


Pulau Komodo adalah  7 Keajaiban Dunia BARU. Anda ingat
hewan prasejarah? Jika Anda tidak, biarkan aku membuat Anda ingat dengan nama-nama ini T-rex , Raptor, Stegosaurus dan
lain. Tapi sayangnya mereka sudah punah. Dan tidak ada taman Jurassic. Jadi, bagaimana datang jika Anda ingin melihat hewan prasejarah yang masih hidup sampai sekarang? Penasaran? . . .

Pulau Komodo adalah  7 Keajaiban Dunia BARU
Jawabannya adalah pulau Komodo! ini adalah  7 keajaiban dunia BARU, dimana binatang prasejarah masih hidup, seperti taman Jurassic bukan? Saya pikir Pulau Komodo adalah suatu keharusan untuk menjadi 7 keajaiban, karena itu sangat unik, indah dan harus diketahui oleh dunia. Pulau ini menjadi taman nasional di Indonesia sejak tahun 1980, dan diakui oleh UNESCO sebagai situs warisan dunia pada tahun 1986.
 
Anda dapat melihat daging ini binatang liar makan untuk siaran langsung, tidak atau video lagi, melihat dengan mata sendiri. Luar biasa, ini bukan mimpi lagi ketika datang ke Pulau Komodo.

Dengan area yang luas 30 km ², ini adalah habitat yang baik untuk naga Komodo. Lihat mereka makan, tidur, dan berjalan sekitar bahagia di sana, saya percaya itu akan membuat hati Anda berdetak cepat dengan melihat hewan ini Incredibles's!

Pulau Komodo adalah 7 Keajaiban Dunia Baru, sebagai bonus, dengan mengunjungi Pulau Komodo adalah 7 Keajaiban Dunia Baru, Anda bisa menyegarkan mata dan pikiran dari rutinitas membosankan sehari-hari dengan pemandangan alam yang sangat indah dari Pulau Komodo.

Bagi Anda yang menyukai olahraga menyelam tempat ini juga baik untuk itu karena hewan laut sangat alami dan bervariasi's. Dari ikan paus sampai tunicates! Tentu saja karang yang indah. Bahkan dalam mimpi Anda, Anda tidak akan menemukan tempat yang indah seperti ini.


Ini adalah beberapa pulau Komodo info terkait adalah BARU 7 Keajaiban Dunia:

Pulau ini di sebelah barat Pulau Sumbawa
Dipisahkan oleh Selat Sape

Jangan lupa untuk mengunjungi pulau ini atau Anda akan menyesal selama sisa waktu, mintalah anak Anda untuk juga berkunjung ke sini pada hari libur, lihat keajaiban di pulau Komodo. Percayalah, itu akan membuat momen berharga dalam hidup Anda.
Terbukti, INDONESIA BUKAN TEMPATNYA TERORIS TAPI SURGA SEGALANYA

No comments:

Post a Comment