Saturday, March 12, 2011

ah gak tau lah......
hari ini, seharusnya ulangan biologi sih.., tpi gag jdi karena smua tmen skelas gua masang tapang melas pda gurunya and berusaha sekuat tenaga mencari alasan yang bisa dibuat ngeles. (hehehehe). Untungnya nih, guru biologi gue baik hati, so gag jadi ulangan beneran ssih. Tapi, kita-kita langsung di bagiin hasil ulangan tengah semester minggu lalu. Alhamdulillah, nilai gue gag smpek remidi.. uihhh, untung banget nilai MIPA gue kewakilin ma nilai bilogi gue. Gag tau tuh kalo biloginya dapet jelek juga. Tapi gag papa, kan rapot yang dibagiin pas besok tanggal 19 maret itu cuman rapot sisipan doang, jadi nilainya bisa diubah. Pesen gua (sebetulnya dari guru BK gue tadi, Ibu Rahayu tercinta) " Kalian harus serius dari kelas X, soalnya jangan sampek kayak kakak2 kelas yang bingung di akhirnya. Jadi, buat yang baca nih tulisan,seriusin dehh APAPUN yang kalian lakuin. OKEH itu aja... gag banyak-banyak takutnya pada wareg semua

No comments:

Post a Comment